Lost in Space, Serial bergenre fiksi ilmiah yang menarik untuk kamu tonton !

 

Lost in Space


Lost in Space adalah serial televisi fiksi ilmiah asal Amerika yang merupakan konsep ulang dari serial 1965 dengan nama yang sama. Serial ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Molly Parker, Mina Sundwall, Taylor Russel, Maxwell Jenkins dan masih banyak lagi. serial ini berjumlah 3 seasons dan season ketiga baru saja tayang pada tanggal 1 Desember kemarin. 


Lost in Space menceritakan koloni ke-24 dari Bumi yang terbang ke luar angkasa untuk menuju Planet baru yang bisa dihuni yaitu Alpha Centauri. namun, perjalanan menuju kesana selalu dihalang oleh berbagai rintangan, terutama robot-robot luar angkasa yang selalu menghambat perjalanan koloni ke-24 tersebut. 


Lost in Space


Pada season pertama menceritakan keluarga Robinson yang termasuk kedalam koloni ke-24 tersesat ke sebuah planet asing. Mereka harus tertahan di planet tersebut untuk beberapa lama karena masalah pada pesawat mereka. Will Robinson (Maxwell Jenkins) bertemu dengan salah satu robot yang sudah akan rusak namun ia memperbaikinya dan mereka pun akhirnya menjadi teman baik. Robot selalu menjaga dan membantu Will ketika ia dalam keadaan sulit.


Season kedua menceritakan Keluarga Robinson yang terpisah dari koloni ke-24 dan harus bertahan sendiri tanpa bantuan keluarga lain di planet asing yang berbeda. Maureen Robinson (Molly Parker), dan John Robinson (Toby Stephens) berusaha keras untuk menjaga anak-anaknya dan bertahan hidup di planet tersebut.


Serial Lost in Space bisa kamu tontoh seluruh episode nya di Platform streaming film Netflix.







Tidak ada komentar