Manu Ginobili Berpotensi Masuk Hall of Fame

 

Sumber: @manuginobili

Salah satu legenda San Antonio Spurs, Manu Ginobili berpotensi masuk ke dalam hall of fame. Hal tersebut dikonfirmasi setelah pemain yang berposisi sebagai garda tersebut dinyatakan memenuhi syarat untuk masuk ke dalam kelas hall of fame.

Pemain kelahiran Argentina ini sendiri selama kariernya berhasil mengoleksi 4 cincin juara NBA bersama San Antonio Spurs, 2 kali tampil di NBA All Stars, serta pernah meraih pemain keenam terbaik selama 16 tahun kariernya di NBA.

Selain Ginobili, ada pula nama wasit Joey Crawford dan John Clogherty, pelatih David Hixon dan Gary Blair serta Tom Chambers dan Lindsay Whalen. Adapun pemain basket yang termasuk ke dalam jajaran elit Hall of Fame yang diumumkan pada 2021 ini adalah Toni Kukoc, Bob Dondridge, Chris Webber, Ben Wallace, Paul Pierce serta Chris Bosh. Sedangkan dari sektor pelatih, ada nama Jay Wright serta Bill Russell.


Adapun daftar lengkap individu yang masuk ke dalam nominasi tersebut akan diumumkan pada babak final four NCAA pada awal April 2022 dan upacaranya akan dilangsungkan pada 9 - 10 September tahun depan.

Tidak ada komentar