NBA Menunda 5 Games Karena Protokol Kesehatan dan Keselamatan Covid-19

 

Brooklyn Nets vs Denver Nuggets


NBA terpaksa menunda 5 games selanjutnya dikarenakan banyaknya pemain yang memasuki protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19 yang dibuat oleh liga. Adapun 5 games yang ditunda tersebut ialah :
Minggu, 19 Desember: Denver at Brooklyn
                                      Cleveland at Atlanta
                                      New Orleans at Philadelphia
Senin, 20 Desember:    Orlando at toronto
Selasa, 21 Desember:   Washington at Brooklyn


Brooklyn Nets memiliki 10 pemain yang memasuki protokol kesehatan dan keselamatan liga. Baru-baru ini rookie Day'Ron Sharpe harus memasuki protokol kesehatan dan keselamatan yang menjadikannya pemain ke-10 Nets yang harus berada dalam protokol kesehatan dan keselamatan liga. sementara dari tim Atlanta, bintang muda mereka Trae Young juga memasuki protokol kesehatan dan keselamatan liga. 

Dilansir dari situs nba.com, Cleveland Cavaliers memiliki 5 pemain yang memasuki protokol kesehatan dan keselamatan liga. kelimanya ialah center Jarret Allen, Forwards Lamar Stevens dan Dylan Windler, dan dua guards mereka yaitu Denzel Valentine dan RJ Nembhard. Sebelumnya pemain andalan Cavaliers Isaac Okoro dan Rookie mereka Evan Mobley juga telah memasuki protokol kesehatan dan keselamatan liga. 

Melihat banyaknya pemain yang positif Covid-19, akankah NBA kembali mengadakan laga di Bubble seperti tahun lalu? Patut kita tunggu kelanjutannya. 

Tidak ada komentar