Phoenix Suns pimpin power rankings pekan ke-10 NBA

 

Phoenix Suns pimpin power rankings pekan ke-10


Musim NBA 2021-2022 sudah sampai pekan ke-10. Masing-masing tim baik dari wilayah barat ataupun timur masih berjuang agar mendapatkan "tiket" ke playoffs. Meskipun musim ini NBA kembali menerapkan sistem Play-in tournament dimana tim-tim peringkat 7 sampai 10 dari masing-masing wilayah memiliki kesempatan untuk masuk ke playoffs dengan saling bertanding dan hanya 2 tim yang akan mendapatkan tiket ke playoffs. namun tentu tim-tim tersebut ingin langsung menuju ke playoffs tanpa harus mengikuti play-in tournament. 


Dari wilayah barat (western conference), Phoenix Suns berada di pucuk dengan 24 kemenangan dan 5 kali kalah. Suns juga pimpin power rankings keseluruhan tim-tim di NBA. Power rankings adalah tingkat kekuatan dalam sebuah tim  yang ditentukan dengan membagi jumlah semua poin kemenangan, presentase kemenangan, poin jadwal, poin bonus dengan jumlah game yang telah dimainkan. Suns berada di atas tim-tim kuat seperti Warriors, Jazz dan yang mengejutkan musim ini, Cavaliers berada di peringkat ke-4 dalam power rangkings diatas Nets yang berada peringkat ke-5. 





Sementara dari wilayah timur, Nets masih memimpin di peringkat pertama dengan 21 kemenangan dan 9 kali kalah dengan presentase kemenangan 70%.  dibawahnya, bulls masih terus mengejar dengan 18 kali kemenangan dan 10 kali kalah. pemain-pemain sentral bulls yang baru saja kembali dari protokol kesehatan dan keselamatan covid-19 akan terus berusaha mendapatkan posisi pertama di wilayah timur.


Tidak ada komentar