Rapper asal Amerika Drakeo the Ruler meninggal dunia di LA music festival

 

Drakeo the Ruler meninggal dunia

Rapper asal Amerika Drakeo the Ruler yang memiliki nama asli Darrel Caldwell meninggal dunia pada Sabtu malam, (18/12) waktu setempat di festival musik di Los Angeles. Ia meninggal karena dibunuh sesaat sebelum dirinya manggung di festival musik tersebut. Juru bicara drakeo mengkonfirmasi kematiannya  ke beberapa media AS pada minggu pagi waktu setempat. menurut laporan kepada pihak berwajib, Drakeo ditusuk tepat di lehernya setelah terjadi pertengkaran di belakang panggung beberapa saat sebelum ia naik ke panggung untuk tampil. 


Dikutip dari BBC, Paramedis mendapat panggilan tentang penusukan sekitar pukul 20:40 waktu setempat. laporan mengatakan rapper itu kemudian dilarikan ke rumah sakit tetapi kemudian meninggal karena luka-lukanya. Promotor festival, Live Nation, mengkonfirmasi adanya keributan di jalan belakang panggung. Dalam festival musik tersebut, hadir juga rapper-rapper ternama seperti 50 Cent dan Snoop Dog. Pihak panitia akhirnya menutup festival yang bertajuk "Once upon a time in LA"  setelah insiden tersebut.


Drakeo the Ruler memiliki lebih dari 1,5 juta pendengar di Platform musik Spotify, memiliki 236 ribu subscribers di kanal youtube nya. ia juga berkolaborasi dengan rapper kondang asal kanada Drake dalam single Talk to Me. Drakeo menjadi populer setelah lagunya tahun 2015 Mr. Get Dough diambil oleh DJ Mustard yang kemudian membuat remix single tersebut akhir tahun itu. Mixtape keempatnya, Cold Devil, telah diputar lebih dari 10 juta kali. 


Semoga karya-karyanya tetap membenak dan terkenang di hati para fans. Rest in Peace, Drakeo the Ruler. 

Tidak ada komentar