Rekap Terbaru Pemain Yang masuk Protokol Kesehatan NBA

Sumber: @ATLHawks


Merebaknya kasus Covid-19 kembali di Amerika berdampak ke banyak bidang, termasuk olahraga basket. Tercatat, sudah banyak pemain NBA yang harus memasuki protokol kesehatan yang diterapkan oleh pihak penyelenggara liga basket tertinggi di Amerika tersebut.


Per hari ini, 27 Desember 2021 waktu Indonesia, ada nama Draymond Green yang harus memasuki protokol kesehatan dan keselamatan. Ia menyusul Jordan Poole dan Andrew Wiggins. Adapun dari Portland Trail Blazers, ada Jusuf Nurkic dan Cody Zeller yang harus memasuki protokol kesehatan. 




Setali tiga uang dari beberapa nama yang telah disebutkan, garda Lakers, Rajon Rondo dan DeJounte Murray dari Spurs harus masuk ke dalam karantina. Dari wilayah timur, Miles Bridges, PJ Washington, serta John Collins pun tak juga tak dapat membela timnya karena alasan serupa.


Menyikapi tingginya kasus pemain yang harus masuk karantina, NBA pun telah menerapkan aturan pemberian kontrak dua arah kepada tim-tim di NBA. Untuk update mengenai pemain terbaru yang direkrut, kamu dapat membacanya di sini.

Tidak ada komentar