Resmi, Voting NBA All Stars 2022 Dibuka

 Sumber: NBA.com


Lewat laman twitter dan website resminya, NBA mengumumkan voting untuk All Stars 2022 resmi dibuka. Adapun untuk hari pertama pembukaannya, setiap voting akan dihitung 2 suara.


Proses voting ini sendiri dapat dilakukan melalui aplikasi, laman resmi di nba.com, serta lewat twitter resmi NBA. Proses pemungutan suara ini akan ditutup pada 22 Januari mendatang. Rencananya, penyelenggaraan ke-71 All Stars ini akan diselenggarakan di Qucken Loans Arena, Cleveland.



NBA All Stars sendiri merupakan sebuah ajang yang mempertemukan para pemain terbaik NBA yang didapatkan berdasarkan proses voting. Ajang ini sendiri senantiasa dinantikan para penggila basket karena akan mempertemukan para bintang yang dikumpulkan di dalam satu tim melawan tim dengan komposisi sama baiknya.


Pagelaran ini akan dilaksanakan mulai pada jumat, 18 Februari dengan rising stars challenge. Keesokan harinya, diadakan Skill challenge, 3 point contest, serta kontes slam dunk. Pada hari terakhir, 20 februari, acara utama akan mempertemukan dua tim bertabur bintang akan dilaksanakan di Quicken Loans Arena.

Tidak ada komentar