"Scary Hours" berada di Brooklyn atau Chicago?

 

Chicago Bulls 2021


Persaingan tim-tim di NBA terutama di wilayah timur semakin ketat. Sampai saat ini, peringkat satu sampai empat di wilayah timur sangat ketat dan hanya berbeda selisih menang kalah yang tidak jauh berbeda. Brooklyn Nets masih berada di peringkat pertama, sementara di bawahnya ada Bulls yang terus "mengekor" untuk dapat menggeser Nets dan menempati peringkat pertama.


Kedua tim tersebut musim ini bisa dibilang menjadi yang paling disorot di wilayah timur. Memiliki roster-roster yang lengkap, masing-masing memiliki Pemain dengan level superstar, dan offense defense yang seimbang. Keduanya dijagokan akan bertemu di Playoffs final wilayah Barat.


Brooklyn "Big 3"



"Scary Hours" adalah julukan yang diberikan kepada Big 3 Nets musim lalu karena ketika 3 superstar bermain dalam satu tim, maka akan menjadi momok menakutkan untuk tim lawan. Namun musim ini nampaknya terdapat "Scary Hours" baru yaitu tim Chicago Bulls. Kombinasi Demar Derozan, Zach Lavine, Lonzo Ball dan center Nikola Vucevic tidak bisa diremehkan musim ini. Bulls yang musim lalu tidak masuk ke Playoffs, musim ini justru menjadi penantang berat Nets di wilayah Timur. 


Di sisi Nets, mereka memiliki Kevin Durant, mesin skor yang sekarang memimpin perolehan points pergame di NBA. James Harden yang menjadi playmaker dan berada di posisi kedua perolehan Assists pergame di bawah Chris Paul. Kedalaman bench kedua tim pun sama-sama kuat. Chicago Bulls memiliki Alex Caruso untuk memimpin bench, sementara Brooklyn Nets memiliki penembak 3 points mematikan sekaligus veteran, Patty Mills. Musim ini Nets dan Bulls sudah berrtemu sebanyak dua kali, dan keduanya dimenangkan oleh Bulls.


Jadi menurutmu, manakah yang lebih kuat? Brooklyn Nets atau Chicago Bulls?

Tidak ada komentar