Scottie Barnes kembali memimpin dalam perebutan Rookie of the Year

 

Scottie Barnes, rookie pilihan tim Toronto Raptors


Musim NBA 2021-2022 masih terus bergulir. disamping para superstar NBA yang tampil cemerlang di musim ini, ada juga pemain-pemain yang baru masuk musim ini atau yang biasa disebut Rookie. beberapa dari rookie musim ini memiliki penampilan yang memuaskan bahkan ada yang sudah menjadi starter untuk timnya. sebut saja Evan Mobley di Cleveland Cavaliers, Scottie Barnes di Toronto Raptors, dan Cade Cunningham di Detroit Pistons.


Masing-masing dari para rookie yang tampil cemerlang tentu memperebutkan gelar Rookie of the Year. Rookie of the Year adalah penghargaan yang diberikan kepada Rookie dengan penampilan terbaik. Sejauh musim ini bergulir, Scottie Barnes memimpin perebutan Rookie of the Year dengan mencacatkan statistik : 15.6 Points pergame, 8.3 Rebounds pergame, dan 3.4 Assists pergame. Di posisi kedua ada Evan Mobley yang tampil gemilang dan berhasil membawa Cavaliers di peringkat ke-4 wilayah timur. Ia mencatatkan statistik 13.8 Points pergame, 8.3 Rebounds pergame dan 2.5 Assists pergame.




Sementara di posisi ketiga, ada draft pick no.1 Detroit Pistons, Cade Cunningham. sebagai draft pick no.1, penampilan Cunningham tidak mengecewakan meskipun belum berhasil membawa Pistons dari peringkat bawah menjadi Playoffs contender. Ia mencacatkan statistik 15.6 Points pergame, 6.1 Rebounds pergame dan 5.0 Asissts pergame. 

Dengan Statistik dari ketiga Rookie tersebut, siapakah yang pantas untuk mendapatkan gelar Rookie of the Year ?

Tidak ada komentar