Sejumlah Catatan Menarik Dari Pertandingan NBA Hari Ini

 Pertandingan terakhir Lakers di Staples Center

Total ada 11 pertandingan yang dimainkan di NBA pada kamis, waktu setempat. Dari sejumlah pertandingan yang diadakan tersebut, ada beberapa catatan menarik yang dapat disimak oleh para penikmat NBA.


keita Bates-Diop jadi pemain Spurs pertama yang berhasil membuat 30 poin lebih dengan persentase 100% shooting. Tercatat, hanya ada 4 pemain yang berhasil torehkan rekor tersebut sejak tahun 2000. Kemenangan San Antonio Spurs ini juga menjadi kado perpisahan Lakers dengan Staples Center. Kekalahan pada pertandingan terakhir di kandang Lakers juga diberikan oleh San Antonio Spurs ketika markas Lakers tersebut masih bernama The Forum.


Stephen Curry mencetak 8 tembakan tiga angka dari total 46 poin yang cetak pada laga kontra Memphis Grizzlies. Catatan 8 tembakan tiga angka atau lebih tersebut merupakan yang ke-67 kalinya dilakukan oleh Steph sepanjang kariernya, hampir 3 kali lebih banyak dari peringkat kedua, Damian Lillard dengan 23 kali.


Hanya ada 2 pemain Warriors yang mencetak 2 digit poin, Stephen Curry dan Gary Payton II. Pada pertandingan tersebut, GPII sukses membuat 4 tembakan tiga angka, sekaligus menjadi catatan rekor kariernya.


Nikola Jokic cetak 29 poin dan 21 rebound dalam kekalahan timnya atas Charlotte Hornets. Ia juga menjadi satu-satunya pemain Denvers yang mencetak plus minus bernilai positif. 


Selain dari sejumlah pertandingan tersebut, hari ini diumumkan bahwa NBA akan mengurangi waktu karantina menjadi 6 hari untuk mengakali banyaknya pemain yang memasuki protokol keamanan dan kesehatan NBA.

Tidak ada komentar