Sejumlah Catatan Menarik Dari Pertandingan NBA Hari Ini

Sumber: @nbastats

Total ada 7 pertandingan yang diselenggarakan NBA pada senin malam, waktu Amerika. Dari sejumlah pertandingan yang diselenggarakan dalam pekan ke-10 NBA tersebut, ada beberapa catatan menarik yang ditorehkan. Berikut, tim Tripledouball telah merangkumnya.


Pada laga Chicago Bulls kontra Atalanta Hawks, DeMar DeRozan dan Zach Lavine jadi duet pertama yang mencapai 20 poin lebih dan 5 assist lebih dalam satu babak sejak 1997. 


Kekalahan dari Bulls ini pun jadi kekalahan ke-8 Hakws di Philips Arena secara beruntun. Tercatat, Trae Young dan kolega tidak pernah menang di kandang sendiri sejak 22 November kemarin.


Pada pertandingan lain di Footprint Center, Desmond Bane membuat catatan apik dengan memasukkan 6 dari 11 kali percobaan tembakan tiga angkanya. Hal ini melengkapi catatan 4 tripoin per pertandingan yang dibuat pemain 23 tahun tersebut dalam 7 pertandingan terakhir.


Pada laga yang mempertemukan Minnesota Timberwolves dengan Boston Celtics, anak asuh Ime Udoka kalah dari tim tuan rumah yang tidak diperkuat pemain terbaiknya, Anthony edwards, Karl Anthony-Towns, dan D'Angelo Russel. Garda 22 tahun, Jaylen Nowell sukses mencatatkan poin tertinggi sepanjang kariernya, 29 poin.

Tidak ada komentar