Selesaikan Protokol, Giannis Berpotensi Tampil Kontra Boston Celtics

Sumber: @Bucks

Melansir Zach Lowe dan Adrian Wojnarowski dari ESPN, bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo dikonfirmasi telah \menyelesaikan masa protokol kesehatan dan keselamatan NBA.


Pada hari jumat waktu Amerika, tim Bucks telah mengonfirmasi bahwa Giannis akan dibawa ke lapangan sebelum memastikan ketersediaannya pada laga natal kontra Boston Celtics. MVP Final ini baru akan dipastikan bermain atau tidak pada minggu dini hari waktu Indonesia.


Selain Giannis, pemain lain yang masih dipertanyakan statusnya untuk bisa bermain pada laga natal adalah Donte DiVincenzo yang juga berada dalam status protokol kesehatan dan keselamatan NBA. Di lain pihak, sang jawara bertahan juga tidak akan diperkuat sang pemain tengah, Brook Lopez karena harus menjalani bedah punggung.


Setelah memasuki masa protokol kesehatan dan keselamatan pada 14 Desember, Giannis telah melewatkan 5 pertandingan di mana 3 di antaranya berhasil dimenangkan pasukan Mike Budenholzer. Di lain pihak, NBA baru saja memperbarui batas waktu protokol kesehatan dan keselamatan dari 10 hari menjadi cuma 6 hari.

Tidak ada komentar