Shai Gilgeous-Alexander dan Kemba Walker dinobatkan menjadi Player of the Week pekan ke-10

 

Shai Gilgeous-Alexander


Shai Gilgeous-Alexander dari Oklahoma City Thunder dan Kemba Walker dari New York Knicks dipilih menjadi Player of the Week oleh NBA. Hal ini disampaikan NBA melalui akun Twitter resminya. Shai dan Kemba berhasil membawa tim nya meraih kemenangan di pekan ke-10 kemarin. Keduanya layak dipilih sebagai Player of the Week karena penampilan yang sangat mengesankan untuk tim nya masing-masing. 





Shai berhasil membawa Thunder menang dengan rekor 3 kali kemenangan dan 1 kali kalah di pekan ke-10 kemarin. Ia mencatatkan statistik yang luar biasa sebagai pemain yang baru berusia 23 tahun. Sepanjang pekan ke-10 kemarin, ia mencatatkan 27.5 Points pergame, 7.0 Assists pergame, dan 6.3 Rebounds pergame. Oklahoma City Thunder perlahan-lahan mulai bangkit dari dasar klasemen untuk mendapatkan peringkat di Play-in Tournament.


Kemba Walker kembali diberikan kepercayaan oleh Tom Thibodeau untuk masuk kedalam lineup New York Knicks setelah sebelumnya ia jarang dimainkan karena penampilan buruknya. Setelah ia diberi kepercayaan lagi, ia langsung bermain mengesankan dengan mencatatkan statistik 25.0 Points pergame 8.3 Assists pergame dan 9.0 Rebounds pergame saat pekan ke-10 kemarin dan membawa Knicks 2 kali menang dan 1 kali kalah. Ia bahkan sempat mencetak triple double ketiga sepanjang karirnya saat pertandingan Christmas Day melawan Atlanta Hawks. 


Kemba Walker


Tidak ada komentar