Singapura berhasil menahan imbang Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF

 

Hasil imbang antara Indonesia vs Singapura


Laga seru tersaji tadi malam di mana timnas Indonesia melawan Singapura dalam semifinal Piala AFF leg pertama. Pertandingan berlangsung ketat selama 90 menit. Kedua tim saling jual beli serangan juga memiliki transisi bertahan yang kuat. Skuad garuda unggul lebih dahulu melalui gol yang dilesatkan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-28. Witan berhasil memanfaatkan umpan silang yang diberikan oleh Asnawi Mangkualam.





Hingga babak pertama berakhir, Indonesia unggul dengan skor 1-0. Gol balasan The Lions tercipta di menit ke-70. kesalahan umpan dari bek Indonesia Alfeandra Dewangga mampu dimanfaatkan oleh Faris Ramli untuk mengirim umpan terobosan kepada Ikhsan Fandi yang berakhir dengan gol untuk Singapura. Kedudukan 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.


Dilihat dari statistik leg pertama tadi malam, kedua tim sama-sama bermain ketat dan hati-hati dan hanya menciptakan sedikit peluang emas. Indonesia hanya mampu melesatkan 2 shot on target dari 10 kali tendangan sementara Singapura 3 shot on target dari 11 kali tendangan. Sementara dari penguasaan bola, Singapura unggul dengan 51% penguasaan bola dan Indonesia 49% penguasaan bola.


Laga leg kedua semifinal Piala AFF antara Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung pada Sabtu (25/12)

Tidak ada komentar