Spiderman: No Way Home meraih rating hampir sempurna di rottentomatoes

 

Film Spiderman


Film yang baru-baru ini tayang, Spiderman: No Way Home, mendapat reaksi yang positif dari para penonton. banyak yang mengatakan jika film ini adalah film Spiderman terbaik yang pernah dibuat. Film ini  menceritakan tentang keresahan yang dirasakan oleh Peter Parker (Tom Holland) setelah ia difitnah dan dibongkar identitasnya oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal) sebelum tewas dalam pertarungan di London. Informasi yang dibeberkan oleh Mysterio terus menjalar kemana-mana disertai dengan spekulasi dan tudingan terhadap Peter Parker setelah diberitakan oleh media sensasional The Daily Bugle yang dipimpin J Jonah Jameson (JK Simmons).


Spiderman yang identitasnya dibongkar sebagai Peter Parker, dicap sebagai pembunuh dari Mysterio dan membuat semua orang kesal dan benci pada dirinya. Kondisi tersebut membuat ia menjadi semakin tersudutkan dan kepayahan, apalagi ia baru saja menjalin hubungan dengan MJ (Zendaya). Peter Parker akhirnya mendapatkan ide agar terbebas dari kondisi tersebut. Ia mendatangi Doctor Strange dan meminta tolong kepadanya untuk membuat semua orang lupa bahwa dirinya adalah Spiderman. Ide tersebut tidak berjalan mulus dan bahkan membawa bahaya yang besar terhadap semesta yang dihuni Peter Parker dan Doctor Strange.


Film Spiderman: No Way Home merupakan film yang ditunggu-tunggu di tahun 2021, baik dari kalangan pencinta film Marvel ataupun orang-orang yang penasaran dengan film tersebut. Sejak perilisannya tanggal 15 Desember, film ini mendapatkan rating yang tinggi bahkan bisa dibilang hampir sempurna di situs web informasi film seluruh dunia, rottentomatoes. Rottentomatoes adalah situs web yang menyediakan informasi tentang film dari seluruh dunia, termasuk orang-orang yang terlibat dalam proses produksinya. Spiderman: No Way Home meraih 94% tomatometer dan 99% audience score. Hal itu tentu menjadi tren yang positif dan menunjukkan jika film ini memang layak disebut sebagai film Spiderman terbaik yang pernah dibuat.


Bagaimana, apakah kalian sudah menonton filmnya ? 

Tidak ada komentar