Starting Lineup Timnas Indonesia melawan Singapura

 

Timnas Indonesia akan menjalani leg kedua melawan Singapura


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedikit merubah susunan pemain starting eleven untuk melawan Singapura di leg kedua. Hal itu dilakukan agar timnas Indonesia mampu melaju ke Final Piala AFF. dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Shin Tae-yong mengatakan tidak mempersiapkan timnya untuk adu penalti dan berharap laga berakhir dalam 90 menit.


Kiper Nadeo Argawinata tetap menjadi kiper sejak menit pertama, sementara dari lini pertahanan, ada kapten Asnawi Mangkualam, Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho dan Pratama Arhan. Di barisan tengah terdapat satu perubahan yang dilakukan oleh Shin Tae-yong dengan memainkan Ramai Rumakiek dari awal. Rachmat Irianto, Alfeandra Dewangga dan Witan Sulaeman tetap dimainkan sejak menit pertama. 


Dari lini serang, Dedik Setiawan yang sebelumnya dimainkan dari awal kini di leg kedua diganti oleh Ezra Walian. Egy Maulana Vikri pun turut dicadangkan. Sementara dari kubu Singapura pun melakukan perubahan. Striker andalan mereka, Ikhsan Fandi, dicadangkan oleh pelatih Tatsuma Yoshida.

Tidak ada komentar