Stephen Curry gagal pecahkan rekor, Arena bersejarah ini jadi saksi di game berikutnya

Rekor Three-point NBA


Stephen Curry masih dalam misi menasbihkan diri menjadi pemain dengan jumlah three-point terbanyak sepanjang sejarah NBA. Sebelum memulai pertandingan menghadapi Indiana Pacers pagi ini, ia hanya membutuhkan 7 three-point lagi untuk melewati rekor yang dipegang oleh Ray Allen tersebut.


Warriors yang bermain dengan ball movement-nya berhasil menguasai pertandingan dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 102-100. Stephen Curry menyumbang 26 poin, 6 rebound, dan 6 assist. 


Akan tetapi hingga berakhirnya laga Stephen Curry hanya berhasil memasukkan total 5 three-point pada pertandingan ini. Buruknya akurasi three-point Stephen Curry (5/15 3PM) jadi alasannya. Kini Ia masih tertinggal dari rekor milik Ray Allen (2.973 3PT) dengan 2.972 atau hanya butuh satu three-point lagi untuk menyamai atau dua three-point lagi untuk memegang rekor three-point terbanyak dalam sejarah NBA.


Kabar baiknya adalah pertandingan Golden State Warriors akan dilangsungkan di MSG Arena markas New York Knicks yang merupakan Arena bersejarah tidak hanya di Amerika tapi bagi seluruh dunia. Tentunya akan sangat berkesan jika rekor tersebut dipecahkan oleh Stephen Curry di tempat seperti MSG Arena yang merupakan Mekkahnya Basket bagi banyak orang.

Tidak ada komentar