Triple Double dari Lebron memutus kekalahan beruntun Lakers

 

Lebron James


Lebron James berhasil "menyelamatkan" harga diri Los Angeles Lakers dengan memutus kekalahan 5 kali secara beruntun yang dialami Lakers. Lebron berhasil memimpin lakers meraih kemenangan usai jatuh bangun mengalahkan Houston Rockets di Toyota Center dengan skor 132-123. 

Lebron mencetak triple double di usianya yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi untuk ukuran seorang atlet. Ia mencetak 32 Points, 11 Rebounds, dan 11 Assists dengan presentase Fields Goal sebesar 57.9%. Rekan superstar di timnya, Russel Westbrook juga mencetak triple double dengan mencetak 24 Points 10 Assists dan 12 Rebounds.

Pada quarter pertama, pertandingan berlangsung ketat. Rockets berhasil mengimbangi permainan Lakers dengan memimpin 34-35. quarter kedua dimenangkan oleh Lakers dengan selisih 9 points, 33-24. Skor hingga halftime dimenangkan lakers 67-59. Setelah halftime, pertandingan semakin ketat dengan keunggulan Rockets di quarter ketiga 30-33. Namun Lakers akhirnya bisa mengendalikan permainan dengan unggul di quarter keempat 35-31.

Selain Lakers, tim-tim yang hari ini meraih kemenangan ialah Denver Nuggets, Miami Heat, Milwaukee Bucks, Philadelphia 76ers, New York Knicks, New Orleans Pelicans dan Sacramento Kings.



Tidak ada komentar