Update Pemain-pemain yang menandatangani kontrak 10 hari

 

Langston Galloway, Brooklyn Nets


Semakin meningkatnya kasus positif Covid-19 diantara pemain-pemain NBA terutama pemain-pemain yang memiliki peran sentral membuat tim-tim di NBA harus merekrut pemain sementara untuk menggantinya. Pemain-pemain yang direkrut tersebut diberi kontrak selama 10 hari untuk mengisi kekosongan pemain dalam tim. Berikut update pemain-pemain yang baru-baru ini menandatangani kontrak 10 hari.


New Orleans Pelicans menandatangani kontrak 10 hari untuk pemain Veteran Anthony Tolliver. Hal ini disampaikan analis The Athletic, Shams Charania di akun Twitternya. Pemain berusia 36 tahun tersebut terakhir berada di tim Philadelphia 76ers. Selain Anthony Tolliver, Pelicans juga mengontrak pemain dari G-league, Justin James. Ia diberi kontrak yang sama seperti Anthony Tolliver yaitu kontrak 10 hari.


Dari tim Brooklyn Nets, pihak Nets memutuskan untuk memperpanjang kontrak 10 hari milik Langston Galloway. hal tersebut dilakukan karena masih banyaknya roster Nets yang masih dalam protokol kesehatan dan keselamatan liga. Perpanjangan kontrak tersebut disampaikan oleh Shams Charania di akun Twitternya.


Sementara dari tim Chicago Bulls, mereka memutuskan untuk meyudahi kontrak dengan Alize Johnson dan memasukkan Forward baru, Alfonzo McKinnie. McKinnie diberi kontrak standar NBA untuk sisa musim ini dan ia menjadi pemain pertama yang menandatangani kontrak penuh NBA selama lonjakan Covid-19 di Liga.

Tidak ada komentar