Update Pemain Terbaru yang Bergabung dengan Tim NBA

Sumber: 8points9seconds.com

 

Liga basket tertinggi Amerika tetap berjalan di tengah tingginya kasus Covid-19 di negeri Pam Sam. Alih-alih menghentikannya, pihak operator penyelenggara selaku penanggung jawab NBA tetap membiarkan liga berjalan. Lewat beberapa kebijakan yang diterapkan, mereka mengharapkan agar liga tetap dapat berjalan.


Salah satu kebijakan yang diterapkan tersebut adalah diizinkannya para tim NBA untuk memberikan kontak dua arah kepada pemain yang tidak memiliki kontak dengan tim NBA sesuai dengan jumlah pemainnya yang keluar karena harus jalani protokol kesehatan dan keselamatan NBA.




Melansir dari Woj, pengoleksi 3 gelar juara NBA, Miami Heat baru saja mencapai kata sepakat dengan pemain tengah, Aric Holman. Pemain 24 tahun tersebut dikontrak dari tim G League, Austin Spurs unuk masa 10 hari ke depan.


Kontrak dengan durasi yang sama juga diberikan Orlando Magic kepada Gabe York. Sedangkan dari ibukota, Washington Wizards mengikat garda Brad Wanamaker yang sebelumnya telah dilepas oleh Indiana Pacers.


Selain adanya beberapa kata kesepakatan, beberapa tim NBA juga tengah melakukan pendekatan kepada pemain incarannya. Termasuk Chicago Bulls yang berencana untuk mengambil Jordan Bell. Sedangkan dari tim yang bermarkas di American Airlines Arena, Dallas Mavericks tengah merencanakan perekrutan Isaiah Thomas yang sebelumnya tidak mendapat perpanjangan kontrak dari Lakers.

Tidak ada komentar