Update pemain yang memasuki protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19 NBA

 

Update pemain yang memasuki protokol kesehatan dan keselamatan liga



Pemain-pemain NBA yang memasuki protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19 semakin bertambah. Dilansir dari akun Twitter Shamscharania Dalam 10 jam terakhir, ada 5 pemain yang memasuki protokol kesehatan dan keselamatan liga. Mereka adalah Enes Kanter Freedom (Boston Celtics), Trevor Ariza (Los Angeles Lakers), Bradley Beal (Washington Wizards), Karl-Anthony Towns (Minnesota Timberwolves) dan Nickeil-Alexander Walker (New Orleans Pelicans).


Semakin bertambahnya pemain yang positif Covid-19 tidak membuat NBA menghentikan musim untuk sementara. Seperti yang dikatakan Komisioner NBA, Adam Silver, beberapa waktu yang lalu ia mengatakan NBA tidak berencana untuk menghentikan musim yang sedang berjalan. 


Hal itu tentu seharusnya menjadi pertimbangan dimana peningkatan kasus pemain yang terkena Covid-19 semakin signifikan serta banyaknya pertandingan yang harus ditunda karena tim tidak memiliki cukup pemain untuk bertanding. Namun NBA tetap bersikukuh untuk tetap melanjutkan liga dan telah melihat beberapa opsi untuk situasi saat ini.


NBA hari ini (24/12) menggelar 11 pertandingan. adapun pertandingan itu ialah Heat vs Pistons, Knicks vs Wizards, Bucks vs Mavericks, Hornets vs Nuggets, Thunder vs Suns, Timberwolves vs Jazz, Grizzlies vs Warriors, Spurs vs Lakers, Rockets vs Pacers, Hawks vs Sixers, dan Pelicans vs Magic.





Tidak ada komentar