Update Pemain Yang menandatangani Kontrak 10 Hari

 

Sumber: Sacbee.com

Menyusul tingginya kasus pemain yang harus masuk ke dalam protokol kesehatan dan keselamatan NBA, pihak operator liga basket tertinggi Amerika tersebut pun memperbolehkan setiap tim untuk memberikan kontrak 10 hari tanpa batas sesuai jumlah pemain yang harus jalani isolasi.


Terkait kebijakan tersebut, beberapa tim NBA pun sudah bergerak untuk mengikat beberapa pemain bebas kontrak untuk bermain di timnya. Beberapa tim tersebut adalah Miami Heat yang baru saja memberi kontrak 10 hari kepada Kyle Guy. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai garda tersebut bermain untuk Cleveland Charge di NBA G League.


 

Melansir dari Woj, Washington Wizards juga mengikat forwarda Alize Johnson untuk 10 hari. Langkah yang sama juga dilakukan oleh Detroit Pistons dengan mengontrak Trayvon Palmer dan Justin Robinson.


Cleveland Cavaliers mencapai kesepakatan dengan Malik newman untuk membela tim yang bermarkas di Quicken Loan Arena tersebut selama 10 hari ke depan. Adapun tim asal California, Los Angeles Clippers juga membuat kontrak 10 hari untuk pemain bebas agen, james Ennis.


Melansir dari Shams, Atlanta Hawks sedang melakukan negosiasi dengan forwarda Cam Oliver dan garda Chris Clemons untuk kontrak 10 hari. Hingga hari ini, kurang lebih sudah ada 120 pemain NBA yang harus absen, baik karena karantina atau disebabkan cedera.

Tidak ada komentar