Warriors menggeser Suns di pucuk Power Rankings NBA.

 

Golden State Warriors


Golden State Warriors menggeser Phoenix Suns yang sebelumnya berada di pucuk Power Rankings (tim terkuat musim ini). Pada pekan ke-10 kemarin, Steph Curry dkk berhasil membawa Warriors 3 kali menang dan tanpa kalah sama sekali. Warriors berhasil menang atas Sacramento Kings (98-113), Memphis Grizzlies (104-113), dan pada Christmas Day kontra Suns (116-107). 










Selain menggeser Suns dalam Power Rankings, Warriors juga menggeser Suns di peringkat pertama wilayah Barat. Warrios saat ini mengantongi 27 kali kemenangan dan 6 kali kalah dengan presentase kemenangan 81.8%. Hanya beda tipis dengan Suns yang memiliki presentase kemenangan sebesar 81.3% dengan mengantongi 26 kali kemenangan dan 6 kali kalah.


Hasil power rangkings sejauh musim ini bergulir Warrios berada di Peringkat pertama dengan Offensive Rating 112.3, Defensive Rating 101.8 dan Net Rating +10.5. Posisi kedua ditempati oleh Phoenix Suns, Ketiga oleh Utah Jazz, Keempat oleh Brooklyn Nets dan kelima oleh Milwaukee Bucks. Power rangkings ini tentu dapat berubah setiap minggu nya sesuai dengan tim-tim mana yang tetap tampil konsisten dan tampil mengesankan. 

Tidak ada komentar