Ada LeBron James, Ini Lima Pemain Terbaik Versi Stephen Curry

Stephen Curry dan LeBron James

Stephen Curry, merupakan penembak tiga angka terbaik sepanjang masa. Ia juga berada dalam jajaran salah satu pemain NBA terbaik di era sekarang. Curry bahkan masuk kedalam daftar lima pemain terbaik sepanjang masa versi Draymond Green.

 

Point guard dari Warriors tersebut pernah memberikan pendapat mengenai lima nama pemain basket terbaik versi dirinya dalam suatu wawancara di Oakland pada tahun 2019.

 

Saat diberikan pertanyaan tentang lima pemain terbaiknya, Curry menjawab dengan menyebutkan nama Michael Jordan, Wilt Chamberlain, LeBron James, Shaquille O’Neal, dan Magic Johnson.



Tidak seperti Draymond Green yang tidak memasukkan Wilt Chamberlain sebagai pemain terbaik versi dirinya karena tidak menyaksikan langsung era Wilt, Curry justru menyebutkan nama Wilt sebagai salah satu pemain terbaik versi dirinya.

 

Yang menarik disini, Curry juga menganggap mantan rivalnya di NBA Finals tahun 2015-2018, LeBron James sebagai salah satu pemain terbaik versi dirinya. LeBron juga merupakan satu-satunya pemain aktif diantara lima pemain terbaik versi Stephen Curry. 

Tidak ada komentar