Ada Stephen Curry, ini lima pemain terbaik sepanjang masa versi Draymond Green

lima permain terbaik sepanjang masa versi draymond green



Power Foward milik Golden State Warriors yakni Draymond Green yang terkenal dengan defense dan visi bermain yang bagus baru-baru ini menyampaikan pendapatnya mengenai lima pemain terbaik sepanjang masa versinya. Draymond yang terkenal gamblang saat berbicara tidak segan menyebutkan satu-persatu pilihannya.

Dalam menentukan pilihannya Draymond Green menegaskan bahwa hal yang mendasari ia memilih kelima nama tersebut berdasarkan pemain yang bermain di eranya atau yang pernah ia saksikan. Oleh karena itu ia tidak mempertimbangkan nama-nama legenda seperti Wilt Chamberlain, Kareem Abdul-Jabbar, serta nama-nama legenda pada era tersebut.



Menariknya tiga pemain yang disebutkan merupakan pemain yang pernah membela Lakers. Dan salah satu dari lima nama tersebut merupakan rekan Draymond Green, yakni Stephen Curry yang baru saja menasbihkan diri menjadi pencetak tripoin terbanyak dalam sejarah NBA beberapa waktu lalu.


Adapun lima pemain terbaik sepanjang sejarah menurut Draymond Green yaitu, Magic Johnson, Michael Jordan, Lebron James, Kobe Bryant, dan Stephen Curry. 


Dari kelima nama tersebut dua diantaranya masih aktif bermain hingga saat ini. Lebron James masih menjadi andalan bersama Los Angeles Lakers, dan Stephen Curry masih terus menambah pundi-pundi tripoinnya sembari membawa Golden State Warriors berada dalam posisi dua klasemen wilayah barat sementara (15/01/2022). 

Tidak ada komentar