Akhir dari Rekor Kemenangan Beruntun Grizzlies

 

Memphis Grizzlies

Setiap kali Memphis Grizzlies tertinggal di babak kedua, sebuah suara diputar di FedExForum yang mengatakan "Nobody comes into our house and pushes us around".

 

Tidak ada, kecuali Dallas Mavericks. Mavericks telah mengakhiri lima kemenangan beruntun Grizzlies pada 8 waktu Amerika Desember 2021 lalu dan pada 14 Januari 2022, Mavericks melakukannya lagi dengan kemenangan 112-85 di FedExForum dan mengakhiri franchise record 11 kemenangan beruntun milik Grizzlies.


Memphis sempat memimpin selama 28 menit dari 30 menit pertama, namun Dallas berhasil menguasai kuarter ketiga dengan 34-18 dan kuarter keempat 28-12 untuk meraih kemenangan besar mereka. Mavericks memulai kuarter keempat dengan 26-6 dan meraih keunggulan 31 poin. Mavericks menutup babak kedua dengan 62-30.



Dallas menembak 52 persen dari lapangan sambil menahan Memphis yang hanya menembak 38 persen dari lapangan. Mavericks juga mendapat triple-double dari Luka Doncic, dengan 27 poin, 12 rebound, dan 10 assist. Jalen Brunson mengumpulkan 15 poin, lima rebound, sembilan assist, dan lima steal. Dwight Powell memberikan 13 poin, lima rebound, dan tiga assist, sementara Tim Hardway Jr. keluar dari bangku cadangan dengan 16 poin, dua rebound, dan dua assist.

 

Grizzlies dipimpin oleh Ja Morant dengan 19 poin, lima rebound, dan delapan assist, namun dengan delapan turnover. Desmond Bane mengumpulkan 16 poin dan enam rebound. Jaren Jackson melewatkan 10 dari 14 tembakannya dengan hanya mencetak delapan poin dan delapan rebound. Kyle Anderson memimpin bangku cadangan dengan 12 poin dan lima rebound.

Tidak ada komentar