Back to Back Buzzer Beater dari Demar Derozan selamatkan Bulls dari kekalahan

 

Demar DeRozan


Laga seru terjadi pada pagi ini dimana dua tim Wilayah Timur saling bertemu yaitu Chicago Bulls melawan Washington Wizards di Capital One Arena. Pertandingan berjalan seru sejak quarter pertama. Kedua tim saling balas mencetak Points, tercatat kedua tim 10 kali berganti keunggulan dan enam kali skor imbang. Quarter pertama menjadi milik Wizards dengan skor 25-32.


Quarter kedua Bulls masih berusaha untuk mengimbangi permainan dari Wizards.Transisi offense defense yang dilakukan oleh Wizards cukup menyulitkan Demar DeRozan dkk untuk mengejar ketertinggalan Points. Alhasil quarter kedua kembali dimenangkan oleh Wizards dengan skor 27-32. Skor hingga halftime Wizards unggul 12 Points, 52-64.


Pada quarter ketiga, Bulls mulai bangkit. Adjustment yang dilakukan oleh Billy Donovan membuahkan hasil. Zach Lavine dan Demar DeRozan tampil onfire yang membawa Bulls unggul di quarter ketiga dengan selisih 10 Points, 34-24. Bulls berhasil memperkecil defisit Points menjadi hanya tertinggal dua Points saja dari Wizards.


Quarter keempat berjalan sangat ketat, kedua tim saling ngotot untuk mencetak Points. Pada 10 detik terakhir Wizards tertinggal satu point, 117-116. Kyle Kuzma melesatkan 3-points dan mengubah skor menjadi keunggulan milik Wizards. Saat pertandingan tersisa 3 detik, Demar Derozan yang mendapatkan bola berhasil melesatkan tembakan tiga angka yang akhirnya membawa kemengan tipis untuk Bulls 120-119. Pada laga ini, Derozan mencetak 28 Points, 9 Rebounds dan 5 Assists. Bulls saat ini bertengger di puncak klasemen wilayah timur dengan mengantongi 24 kemenangan dan 10 kali kalah.

Tidak ada komentar