Bam Adebyo kembali, Heat atasi pasukan Blazers

Bam Adebyo kembali, Heat atasi pasukan Blazers

Bermain dikandang mereka American Airlines Arena, Miami Heat harus menjamu Portland Trail Blazers tanpa Kyle Lowry dan Tyler Herro. Meski begitu, Heat sudah bisa diperkuat center handal mereka, Bam Adebayo yang baru saja pulih dari cedera. Di sisi Blazers, mereka bertandang masih tanpa Damian Lillard yang baru saja menjalani operasi pada bagian perutnya.


Tanpa Damian Lillard, Blazers kembali memainkan Anfernee Simmons sebagai starter untuk menemani Cj McCollum pada posisi guard. Kedua mencetak total 51 poin dengan rincian 24 poin dari Cj McCollum dan 27 poin dari Simmons.



Sementara di tim Heat, Jimmy Butler dan Pj Tucker yang turun sebagai starter sedang menjalani performa yang kurang baik dengan hanya mencetak masing-masing 1 tembakan masuk. Jimmy Butler dengan 4 percobaan dan Pj Tucker 6 percobaan. Bam Adebayo yang baru kembali dari cedera menjadi satu-satunya starter Heat dengan persentase tembakan masuk diatas 38% sukses mencetak 20 poin dengan akurasi 66.7%.


Beruntung pasukan Heat dari bangku cadangan bermain dengan baik terutama Caleb Martin yang justru menjadi top skor di game ini bagi Heat dengan 26 poin ditambah 8 rebound. Heat pun berhasil mengamankan kemenangan dikandang mereka atas Blazers, 104-92. 

Tidak ada komentar