Batal Kontrak James Ennis, Utah Jazz Incar Denzel Valentine

Sumber: getty Images

Tingginya kasus Covid-19 di Amerika berdampak ke berbagai sektor, termasuk ke industri olahraga, khususnya basket NBA. Hal tersebut pun menyebabkan pihak regulator liga harus membuat kebijakan tertentu sebagai bentuk adaptasi. Salah satunya kebijakannya adalah dengan membolehkan kepadatim peserta untuk memberikan kontrak dua arah tanpa batas kepada pemain yang tidak terikat kontrak profesional.


Melansir dari Woj, Utah Jazz menjadi salah satu tim yang bergerak untuk mencari pemain dengan kontrak jangka pendek. Tim asal Salt Lake City tersebut sedang alami krisis pemain karena banyaknya pemain yang harus menjalani protokol kesehatan dan keselamatan NBA liga.


 
Awalnya, tim yang bermarkas di Vivint Smarthome Arena tersebut hendak mengikat pemain bebas agen, James Ennis. Namun, hal tersebut urung terjadi karena alasan tertentu dari pihak manajemen tim. Jazz mengalihkan incarannya ke pemain yang baru saja dilepas Lakers, Denzel Valentine.


Sebelumnya, pemain 28 tahun terebut merupakan bagian dari kesepakatan dalam kepindahan Rajon Rondo ke Cleveland Cavaliers. Di Cavs, Denzel telah memainkan total 22 laga musim ini.

Tidak ada komentar