Berikut bocoran Jersey NBA All-Star 2022

Berikut bocoran Jersey NBA All-Star 2022


Gelaran pertandingan eksebisi para bintang NBA dalam tajuk NBA All-Star tinggal sebulan lagi. Semua mata dunia tertuju ke laga yang mempersatukan serta mempertemukan bintang-bintang NBA dalam satu pertandingan. Tidak hanya itu, All-Star juga diselipkan dengan Dunk Contest, Skill Challenge, dan Three-Point Contest.


Untuk edisi ke-71, NBA akan mengadakan event tahunan All-Star ini di Cleveland pada 20 februari mendatang bertempat di Rocket Mortgage FieldHouse. Nantinya pemain-pemain yang telah terpilih untuk masuk All-Star akan dibagi menjadi dua tim yang dipimpin oleh masing-masing pemimpin hasil perolehan surar dari fans, satu dari wilayah barat dan satu dari wilayah timur.

Berikut bocoran Jersey NBA All-Star 2022


Pemimpin voting dari masing-masing wilayah tersebut akan menjadi Kapten dan berhak untuk menentukan anggota timnya melalu draft. Kapten akan saling bergantian memilih pemain mana yang ingin mereka pilih untuk bergabung. 


Walaupun NBA All-Star 2022 tinggal sebulan lagi, NBA selaku penyelenggara belum mengeluarkan bocoran jersey yang akan digunakan oleh kedua tim yang akan berlaga. Justru salah satu akun yang memiliki kredibel yang bagus mengeluarkan bocoran jersey untuk acara itu nantinya. Adapun bocoran jersey ini berwana dominan putih dengan aksen biru muda.


Tidak ada komentar