Catatan Menarik dari Pertandingan NBA Hari Ini

 

Sumber: ESPN

Pada hari pertama di tahu 2022 ini, NBA total memainkan 10 pertandingan. Dari sejumlah pertandingan tersebut, ada beberapa catatan menarik yang dibuat oleh beberapa pemain yang berlaga membela timnya. Berikut, tim Tripledouball telah mengumpulkannya.


Pada pertandingan yang diselenggarakan di TD Garden, Phoenix Suns kembali alami kekalahan. Anak asuh Monty Williams telah mengalami 3 kekalahan dari 4 pertandingan terakhir mereka. Berturut-turut, mereka ditumbangkan Golden State Warriors, Memphis Grizzlies, dan Boston Celtics. Pada pertandingan ini, pemain tengah Celtics, robert "Time lord" Williams sukses membuat triple double pertamanya musim ini. Catatan serupa juga ditorehkan garda Lakers, Russell Westbrook.


Selain MVP tahun 2017 tersebut, pemain lain yang mencatatkan rekor spektakuler adalah LeBron james. Pemain yang baru saja berumur 37 tahun itu sukses masukkan 43 angka dan 0 turnover dalam kemengangan kontra Portland Trail Blazers. Ini merupakan kali ketiga ia mencatatkan rekor tersebut di umur 35 tahun. Hanya ia dan Michael Jordan yang pernah melakukannya.


Besok, ada 6 pertandingan yang diselenggarakan dalam lanjutan liga tertinggi basket Amerika tersebut. Ada Milwaukee Bucks kontra pelicans di Fiserv Forum, Bulls yang bertandang ke ibukota, Pistons jumpa Spurs, Nets yang kembali hadapi Clippers, Rockets versus Nuggets, dan Utah Jazz yang harus menghadapi lawan berat, Golden State Warriors.

Tidak ada komentar