Statistik Pertandingan NBA Pilihan Hari Ini: Giannis, Warriors, JJJ, dan Grizzlies

Sumber: AP Photos

Olahraga basket merupakan olahraga yang sangat akrab dengan angka. Tidak terbatas pada skor pertandingan, ada banyak catatan-catatan berbasis deret angka yang menjadi bagian dari kebutuhan analisis saintifik performa di atas lapangan, utamanya di NBA.


Setiap harinya, selalu ada rekor unik dan menarik, baik rekor pribadi, franchise, ataupun liga yang dapat disimak oleh para pecinta basket. Berikut sejumlah catatan statistik pilihan dari beberapa pertandingan NBA hari ini.


Milwaukee Bucks Vs Golden State Warriors

Sumber: AP Photos

Pemain andalan Bucks, Giannis Antetokounpo sukses mencetak 30 angka, 12 rebound, dan 11 assist. Hebatnya, forwarda Yunani tersebut mencetaknya dalam waktu kurang dari 30 menit. Statistik apik ini pun membuatnya menjadi pemain pertama yang mencetak triple double dalam kurung waktu kurang dari 30 menit lebih dari satu kali.


Adapun dari kubu sang lawan, GSW mencatatkan defisit terbesar yang didapatkan Golden State Warriors di half time dengan selisih 39 angka.


Memphis Grizzlies Vs Minnesota Timberwolves

Sumber: Getty Images

Kemenangan yang diraih Memphis Grizzlies dalam laga membuat tim tersebut meraih kemenangan ke-11 beruntunnya dan masih pertahankan rekor waralaba tim. Jaren Jackson Junior pun sukses catatkan statistik 20 poin dan 5 blok per pertandingan dalam 3 laga beruntun sejak Anthony Davis pada 2014, sekaligus jadi yang pertama dalam sejarah Memphis Grizzlies.

Tidak ada komentar