Celtics masih inkosisten, Hornets yang menang

Celtics masih inkosisten, Hornets yang menang


Bermain di markas sendiri nyatanya publik TD Garden tidak cukup membuat Jayson Tatum dan kawan kawan menang dalam laga menghadapi Charlotte Hornets pagi ini. Mereka harus kalah 102-111. Lamelo Ball dan Terry Rozier sukses memimpin pasukan Hornets mencuri kemenangan.


Jayson Tatum bisa dikatakan sebagai salah satu penyebab kalahnya Celtics. Bermain selama 35 menit ia hanya mampu mencetak 12  poin dari 19 percobaan (26.3%) tanpa memasukkan 1 tripoin poinpun dalam 7 percobaan. Sementara Jaylen Brown yang meski mencatatkan statistik yang lebih baik dengan 21 poin (45% fg) namun hanya berhasil mencetak 2 tripoin dari 11 percobaan.


Sementara itu Hornets tidak sepnuhnya tampil bagus. Salah satu punggawa mereka dengan gaji besar yang juga merupakan mantan pemain Celtics yakni Gordon Hayward juga tidak dalam akurasi tembakan yang bagus malam ini dengan hanya mencetak 5 poin. 


Justru punggawa Celtics yang lain yaitu Terry Rozier yang menjadi senjata Hornets pagi ini dengan menjadi top skor dengan 28 poin ditambah 10 assist. Lalu ada Lamelo Ball yang sukses buat triple-double dengan 15 poin, 10 rebound, dan 10 assist.

Tidak ada komentar