Cetak Poin kemenangan saat Buzzer, ini perasaan Stephen Curry

 

Buzzer Beater Stephen Curry

Superstar Golden State Warriors yakni Stephen Curry adalah salah satu bakat terbaik generasi pemain saat ini. Sepanjang karirnya, ia telah menjadi pemain yang fenomenal dan telah mengumpulkan banyak penghargaan termasuk tiga cincin juara, dan dua MVP. 


Sebagai pencetak tripoin terbanyak sepanjang masa, Stephen Curry belum pernah sama sekali mencetak poin kemenangan di saat buzzer beater atau tepat saat waktu habis tanda selesainya pertandingan berbunyi setidaknya sampai pertandingan melawan Houston Rockets sabtu kemarin (22/01).


Steph Curry mengguncang pertandingan dengan tembakan di detik-detik terakhir untuk membawa Warriors meraih kemenangan atas Rockets. Cukup mengejutkan bahwa seorang pemain seperti Stephen Curry tidak pernah mencapai prestasi ini sampai ia berusia 33 tahun.



Bisa dikatakan bahwa momen ini salah satu yang terbaik dan akan menjadi salah satu momen paling ikonik dalam karir legendaris Stephen Curry. Sangat jelas bahwa Stephen Curry telah menunggu momen ini dalam waktu yang sangat lama. Seusai pertandingan tersebut Curry menyampaikan bahwa memang sudah saatnya momen ini terjadi padanya.


"Sudah waktunya aku mencetak (Buzzer-Beater Game-Winner). Itu yang pertama. AAAAHHHHHH!"


 

Tidak ada komentar