Chalmers Kembali, Berikut Para Pemain Anyar yang Dikontrak 10 Hari

 Sumber: Sun-sentinel.com

Tingginya kasus Covid-19 di Amerika juga berdampak ke olahraga basket, khusus liga basket tertinggi di negeri Paman Sam tersebut, NBA. Untuk mengakali situasi tersebut, pihak operator liga pun menetapkan kebijakan yang memperbolehkan setiap tim untuk memberikan kontrak dua arah secara tidak terbatas kepada pemain yang tidak terikat kontrak dengan tim NBA.


Setelah sebelumnya ada nama Joe Johnson yang kembali, sekarng giliran Mario Chalmers yang kembali. Melansir dari Shams, pengoleksi dua cincin juara tersebut bergabung dengan tim lamanya, Miami heat dalam ikatan kontrak 10 hari. Langkah ini diambil setelah beberapa pemain Heat harus masuk ke dalam protokol kesehatan dan keselamatan NBA.


 
Selain tim yang berafiliasi di Florida tersebut, Phoenix Suns juga lakukan pergerakan untuk mensiasati beberapa pemainnya yang harus masuk karantina mandiri, termasuk DeAndre Ayton. Mereka telah berhasil mencapai kata sepakat dengan MJ Walkers. Selain pemain yang berposisi sebagai pemain tengah dan fowarda tersebut, Suns juga tengah lakukan negosiasi dengan Paris Bass, pemain South Bay Lakers yang berkompetisi di NBA G League.


Selain memperbolehkan tim NBA lakukan kontrak dengan beberapa pemain bebas kontrak, NBA kini juga telah menetapkan aturan batas waktu untuk karantina selama 5 hari.

Tidak ada komentar