Cleveland Cavaliers Perpanjang Masa Kerja Manajer Umum Koby Altman

Sumber: Gett Images

Manajer umum dalam liga basket tertinggi Amerika merupakan salah posisi penting yang mengambil keputusan akhir yang terkait dengan tim yang sedang dikelolanya. Selain mengurus perekrutan pemain, manajer umum tim NBA juga berperan penting dalam menetapkan masa depan tim yang dipimpinnya.


Melansir dari Woj, manajer umum Cleveland Cavaliers, Koby Altman mendapat perpanjangan kontrak dari tim yang bemarkas di Quicken Loan Arena tersebut hingga musim 2027-2028. Hal ini akan membuatnya mengabdikan diri selama 11 tahun pada tim yang berafiliasi di negara bagian Ohio tersebut.



Koby Altman sendiri sudah bergabung sebagai front office dari Cavaliers sejak 2012. Ia termasuk dalam tim yang memenangkan trofi Larry O'Brien pada musim 2015-2016. Pada musim selanjutnya, ia diangkat jadi asisten manajer umum dan akhirnuya pada musim 2017-2018, ia pun ditetapkan jadi manajer umum.


Cleveland Cavaliers sendiri tengah berada dalam jalur yang baik musim ini. Walau mengalami kesuklitan musim kemarin, Cavs perlahan bangkit dan kini berada di peringkat 6 klasemen sementara wilayah timur NBA. Melalui perpanjangan kontrak ini, pihak Cavs mengharapkan rencana jangka panjang dari sang manajer umum.

Tidak ada komentar