Dari Cade Hingga Simons, Berikut Catatan Menarik NBA Hari Ini

Sumber: Sportingnews

Memasuki pekan ke-13, pertandingan-pertandingan yang disajikan di liga basket tertinggi di Amerika kian menarik dan persaingan yang tercipta pun semakin mengerucut. Selasa waktu Indonesia, ada 7 laga yang dihelat dan menghasilkan beberapa catatan yang menarik untuk disimak. Berikut tim Tripledouball telah merangkumnya.


Pada laga Pistons kontra Jazz, Cade Cunningham tampil kesetanan dengan menjadi top skorer timnya bersama dengan Saddiq Bey lewat 29 poin. Catatan ini pun juga menjadi rekor karier sang pick pertama NBA Draft 2021. Penampilan impresif Cade pun sukses beri kekalahan ketiga untuk Jazz secara beruntun.


Kekalahan juga dirasakan oleh tim papan atas lainnya. Adalah Milwaukee Bucks yang disungkurkan tuan rumah, Charlotte Hornets dengan skor 99-103. Adapun di Moda Center, Brooklyn Nets alami kekalahan ke-5 dari 7 laga terakhir.


Blazers yang tidak diperkuat Damian Lillard dan CJ McCollum, kembali andalkan pemain muda Anfernee Simons untuk mendulang poin. Pemain 22 tahun tersebut dalam beberapa laga terakhir tampil panas dengan rataan 20,9 poin per pertandingan.


Besok, NBA akan mempertandingkankan 6 pertandingan. Pertemuan Memphis Grizzlies kontra Golden State Warriors jadi yang paling patut diperhatikan karena mempertemukan dua rival yang tercipta karena play in musim lalu. 

Tidak ada komentar