Dari CP3 sampai Fournier, Berikut Catatan Menarik NBA Hari Ini

Sumber: NBA

Ada 4 pertandingan dihelat dalam lanjutan liga basket tertinggi Amerika hari ini. Dari sejumlah laga yang dipertandingkan tersebut, ada beberapa catatan menarik yang dapat diperhatikan. Berikut, tim Tripledouball telah merangkumnya.


Pada pertandingan knicks melawan Celtics di Madison Square Garden, Evan Fournier tampil panas dengan mencetak poin tertinggi dalam kariernya lewat 41 poin. Ia selalu tampil panas ketika berhadapan dengan tim asal kota Boston dengan catatan 35 poin lebih tiap pertandingannya.


Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 108-105 lewat tembakan buzzer beater RJ Barrett. Selain Knicks, Pelicans juga sukses rebut kemenangan dari tim kuat, Golden State Warriors, 101-96. 


Setali tiga uang dengan dua tim terebut, Phoenix Suns berhasil memenangkan laga lawan LA Clippers dan merebut posisi pertama klasemen sementara wilayah abrat NBA. Dalam laga yang dihelat di Footprint Center tersebut, Chris Paul jadi bintang kemenangan timnya dengan triple double ke-8 dalam kariernya sekaligus jadi pemain Suns petama yang cetak raihan tersebut musim ini.

Tidak ada komentar