Dari Klay Hingga Looney, Berikut Hal Menarik Dari NBA Hari Ini

 

Sumber: NBA.com

Memasuki pekan 12 NBA per 10 januari, setiap tim NBA setidaknya sudah memainkan lebih dari 35 kali pertandingan. Senin waktu Indonesia, NBA memainkan total 10 pertandingan. Dari sejumlah pertandingan tersebut, ada beberapa catatan menarik yang dapat disimak. Berikut tim Tripledouball telah merangkumnya.


Pada laga Warriros lawan Cleveland, kembali Klay Thompson jadi topik utama. Setelah 941 hari, pemain 31 tahun tersebut sukses masukkan 17 poin dengan 3 tripoin pada laga debutnya setelah 2 tahun lebih lamanya.


Selain Klay, pemain lain yang patut mendapat pujian adalah Kevon Looney yang berhasil membuat career high dengan 18 rebound. Sumbangsih keduanya sukses bawa timnya menang, 96-82. Hasil positif ini sekaligus menjadi kemenangan ke-10 beruntun anak asuh Steve Ker atas Cavs.


Beralih ke American Airlines Center, Dallas Mavericks sukses hentikan kemenangan beruntun Chicago Bulls. Doncic dan kolega berhasil menang, 113-99. Pemain asal Slovenia jadi pemain paling penting dalam laga ini dengan 14 rebound, 14 assist, dan 22 poin sekaligus jadi triple double ke-39 pemain 22 tahun tersebut.


Tim lain yang sukses raih kemenangan ada Brooklyn Nets atas Spurs, Clippers sukses jinakkan Hawks. Sementara itu dari Florida, Wizards raih kemenangan ke-20 kontra Magic. Hasil positif juga diraih Raptors, Timberwolves, Nuggets, Blazers, dan Grizzlies atas lawan-lawannya.

Tidak ada komentar