Dari Lance Hingga Oubre, Berikut Catatan Menarik dari NBA Hari Ini


Ada 11 pertandingan yang dihelat dalam lanjutan liga boal basket tertinggi di Amerika. Dari sejumlah laga tersebut, ada beberapa momen dan catatan menarik yang dapat digarisbawahi oleh para pecinta basket. Berikut, tim Tripledouball telah mengumpulkannya.


Pada pertandingan Miami Heat kontra Portland Trail Blazers, terjadi keributan antara Tyler Herro dengan Jusuf Nurkic. hasilnya, kedua pemain berujung dengan diusir dari lapangan. Pertandingan di Moda center ini sendiri berakhit 115-109 untuk kemenangan tim tamu.


Pada laga lain di Gainbridge Filendhouse, Nets sempat kesulitan hadapi Pacers. Namun, kembalinya Kyrie Irving membuat Nets kembali hidup dan menyudahi kekalahan beruntunnya. Big 3 Nets sendiri total menyumbangkan 79 poin.


Pada pertandingan yang sama, Lance Stephenson kembali ke Indiana. Langsung tampil panas, pemain nyentrik ini sukses ceploskan 20 angka di kuarter awal. Total, ia sukses masukkan 30 poin pada pertandingan ini.


Setali tiga uang dengan Stephenson, Kelly Oubre melengkapi catatan pemain bernomor punggung 6 tersebut dengan sumbangan 32 poinnya. Padahal, iahanya memasukkan 8 poin di tiga kuarter dan menggila dengan 8 tembakan tiga angka di kuarter pamungkas. Ia hanya selisih satu dari rekor yang pernah dibuat Klay Thompson 2015 lalu. Hal ini jadi kali keempat ada sepasang pemain cadangan yang membuat 20+ poin dalam satu kuarter.

Tidak ada komentar