Dari Morant hingga Ingram, Berikut Catatan NBA Hari Ini

 

Ja Morant

Beberapa laga kembali dilaksanakan dalam lanjutan liga basket tertinggi di Amerika, NBA. Dari 6 pertandingan yang diselenggarakan hari Rabu 12 Januari 2022 waktu Indonesia ini, ada beberapa catatan yang menarik untuk disimak. Berikut tim Tripledouball telah merangkumnya.

 

Di FedExForum, kembalinya Klay Thompson tetap dapat ditangani oleh Ja Morant yang berhasil memimpin Grizzlies menang melawan Warriors dengan skor 116-108.

 

Meskipun Stephen Curry telah mencatatkan triple double keduanya pada musim ini dengan mencetak 27 points, 10 assists, dan 10 rebounds dalam 39 menit, Ja Morant tetap berhasil menaklukan Warriors dengan mencatatkan 29 points, 8 assists, dan 5 rebounds dalam 37 menit. Atas kemenangan tersebut, Grizzlies kini memiliki 10 kali kemenangan beruntun.

 

Beralih ke Smoothie King Center, Buzzer dari Brandon Ingram berhasil membawa Pelicans menang atas Timberwolves dengan skor 128-125. Ingram juga memimpin statistik poin dalam pertandingan ini dengan mencatatkan 33 points, 9 assists, dan 4 rebounds dalam 37 menit.

 

Dalam laga lain, meskipun terjadi ketegangan dalam locker room Wizards pada halftime yang sudah kami bahas di sini. Wizards juga berhasil menang atas Thunders dengan skor 122-118.

 

Selain itu, ada pula Suns yang berhasil menaklukan Raptors dengan skor 99-95, Nuggets yang dikalahkan Clippers dengan skor 87-85, serta Bulls yang membantai Pistons dengan skor 133-87.

Tidak ada komentar