Dari Stephenson Hingga Brown, Berikut Catatan Menarik NBA Hari Ini

Sumber: @celticsblog

Sejumlah laga kembali dihelat dalam lanjutan liga basket tertinggi di Amerika, NBA. Dari 6 pertandingan yang diselenggarakan hari ini, ada beberapa catatan yang menarik untuk disimak. Berikut tim Tripledouball telah merangkumnya.


Pada pertandingan Pacers lawan Utah Jazz, Lance Stephenson kembali tunjukkan performa impresif. Berhasil catatkan rekor kariernya dengan 14 assist, "The air guitarist" sukses bantu timnya menang, 125 -113 atas Utah Jazz. Domantas sabonis turut menberi kontribusi besar lewat 42 poinnya.


Performa yang sama bagusnya juga diperlihatkan Jaylen Brown dalam laga melawan New York Knicks di TD garden. Brown sukses torehkan triple double pertama dalam kariernya dengan 11 rebound, 11 assist, dan 22 poin.


Dari kubu sang lawan, Knicks melempem setelah menang dalam laga sebelumnya. Tim asal New York hanya sanggup cetak 75 poin. Evan Fournier yang jadi kunci tidak bisa turun dalam laga ini. Padahal, jika berhadapan dengan mantan timnya, Fournier mampu cetak rataan 35 poin. Pada laga ini, Knicks kalah 75-99.


Dari laga lain di Arizona, Miami Heat tampil panas dengan 22 tembakan 3 angka, sekaligus menyamai rekor waralaba tim yang berafiliasi di negara bagian Florida tersebut. Tyler Herro meledak dengan 33 poin dan kembali mempertegas dirinya sebagai calon kuat 6th man of the year. Heat menang, 123-100.

Selanjutnya, NBA akan melangsungkan 10 pertandingan pada senin waktu Indonesia. Laga Warriors kontra Cavaliers menjadi laga yang menarik untuk ditonton. Klay Thompson yang sudah absen selama 2 tahun akan kembali bermain di hadapan publik Chase Center.

Tidak ada komentar