Dari VanVleet Hingga Rekor Lakers, Berikut Catatan Menarik NBA Hari Ini

Sumbe: Getty Images

Ada 9 pertandingan yang dihelat dalam lanjutan liga basket tertinggi di Amerika. Dari sejumlah pertandingan yang diselenggarakan, ada beberapa catatan menarik yang patut disimak. Berikut tim Tripledouball telah merangkumnya.


Pada laga Toronto Raptors kontra Utah Jazz, VanVleet sukses jadi poin pembeda. Sempat tertinggal dua digit angka, pemain undrafted tersebut akhirnya berhasil bawa timnya ungguli sang lawan, 122-108 pada akhir pertandingan sekaligus menorehkan triple double lewat 10 assist, 10 rebound, dan 37 poin.


Sementara itu di California, LA Lakers sukses cetak kemenangan keempatnya secara beruntun. Ada dua nama yang patut diberi pujian, LeBron James tentu saja dan Malik Monk. Kombinasi keduanya hasilkan 61 angka untuk kemenangan 134-118 atas Atlanta Hawks. 


Catatan ini juga sekaligus membuat LeBron memecahkan rekor sebagai pemain tertua yang sukses membuat 25 poin lebih dalam 10 pertandingan berturut-turut. Selain itu, hasil ini pun membuat Lakers belum pernah kalah tahun ini dengan rekor menang kalah 4-0.


Selanjutnya, untuk pertandingan berikutnya pada hari minggu waktu Indonesia, NBA akan adakan 6 pertandingan. Pertandingan yang patut diperhatikan adalah Boston Celtics kontra New York Knicks yang mana laga ini juga jadi ajang balas dendam tim tuan rumah yang sebelumnya ditumbangkan Knicks di Madison Square Garden lewat buzzer beater RJ Barret.

Tidak ada komentar