Detroit Pistons combecak di menit menit terakhir atas Kings

sumber nba


Pertandungan seru terjadi saat Sacramento Kings menjamu Detroit Pistons. Kedua tim silih berganti dalam memimpin perolehan poin dengan total 11 dan 10 kali poin kedua tim tersebut berimbang. Laga dimulai dengan tim tamu di kuarter pertama dengan 33-26. Lalu Kings mengambil alih permainan dikuarter kedua dan menutup babak pertama dengan keunggulan 71-66.


Usai jeda Pistons berhasil membalikan keadaan lagi dengan 105-103 diakhir kuarter ketiga. Dan saat kuarter penentuan laga kembali berjalan seru dan lebih menegangkan terutama saat kuarter terakhir tersisa 3 menit dan Kings tengah unggul 10 poin, 130-120.


Publik tuan rumah tentunya sudah merasakan bahwa Kings akan meraih kemenangan mengingat waktu yang tersisa tak lebih dari 3 menit namun mereka memiliki keunggulan 10 poin. Akan tetapi punggawa Detroit Pistons tetap tampil tenang dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 133-131.


Pemain cadangan Pistons menjadi faktor utama kemenangan dengan total 55 poin, berbanding 22 dari Kings. Terrence Davis menjalani malam dengan performa terbaik, ia mencetak 35 poin, 6 rebound, dan 3 assist. Sementara Kelly Olynyk lah yang menjadi pemain terbaik di game ini dengan 22 poin, 9 rebound, dan 5 assist untuk Pistons.



Tidak ada komentar