Devin Booker dan Darius Garland Terpilih Jadi Player of The Week

Sumber: Sporting News


Liga basket tertinggi Amerika masih sementara berlangsung untuk musim regulernya. Sejumlah pertandingan tetap dilaksanakan setiap hari, walau badai virus Omicron menerpa Amerika. Pekan ini, NBA telah memasuki pekan ke-14. Setiap tim peserta NBA setidaknya telah memainkan lebih dari 40 pertandingan.


Sebagai bentuk apresiasi terhadap sejumlah penampilan pemain yang tampil hebat, NBA selalu mengumumkan pemain terbaik tiap pekannya pada awal pekan selanjutnya. Adapun untuk pekan kemarin, gelar pemain terbaik pekan ke-13 diberikan kepada Devin Booker dari Phoenix Suns untuk wilayah barat sedangkan untuk wilayah timur, Darius Garland terpilih sebagai player of the week dari wilayah timur.


Devin Booker sendiri terpilih sebagai yang terbaik pekan kemarin berkat sumbangsihnya dalam tiga kemenangan Phoenix Suns. Mencetak rataan 27 poin, pemain 25 tahun tersebut sukses bawa timnya kalahkan Miami Heat, Toronto Raptors, dan Indiana Pacers.


Perwakilan dari wilayah timur, Darius Garland juga tampil sangat baik untuk Cleveland Cavaliers. Ia memberikan sumbangan 20 poin per pertandingan dan 12 assist tiap laga yang ia lakoni pekan kemarin. Sumbangsih pemain 21 tahun tersebut sukses bawa timnya kalahkan Sacramento Kings, Utah Jazz, San Antonio Spurs, dan OKC Thunder.

Tidak ada komentar