Dukungan Trae Young pada anak autis yang baru saja mendapat Bullying

Dukungan Trae Young pada anak autis yang baru saja mendapat Bullying


Trae Young menyampaikan dukungannya kepada seorang anak yang mendapatkan tindakan bullying di salah satu sekolah di Oklahoma. Sebuah video baru-baru ini menunjukkan seorang siswa autis kelas 6 diserang oleh temannya. Seseorang tersebut dengan badan yang lebih besar dari anak itu.


Video itu menjadi viral di media sosial, dan Trae Young pun mengetahui hal ini. Trae Young pun langsung mengutuk tindakan sang pem-bully, dan ia menegaskan bahwa tidak ada manusia yang berhak diperlakukan seperti itu. Sang anak yang diketahui bernama Joshue itu membuat Trae meminta kepada orang yang memiliki kontaknya agar memberi tahunya untuk memberi kan dukungan.




"Sedih sekali!! Tidak ada anak yang HARUS mengalami ini.. padahal jelas secara fisik tidak cukup mampu untuk melindungi dirinya sendiri & anak lain tahu itu, dasar Badut!!!" ucap Trae Young.


Insiden itu terjadi di Sekolah Menengah Alcott di Norman, Oklahoma, dan Trae bukan satu-satunya yang bereaksi terhadap video mengerikan itu. Punggawa Utah Jazz Joe Ingles juga mengirim pesan kepada anak itu, mengatakan bahwa dia dicintai oleh banyak orang.


"Ini menjijikkan. Joshua kamu dicintai oleh banyak orang & aku akan menunjukkannya padamu. Kamu harus menjadi lebih baik…Sekolah Menengah Alcott, kami akan menghubungi Anda." ucapan Ingles melalui twitter pribadinya.


Sangat menyedihkan bahwa kita masih melihat perilaku seperti ini pada tahun 2022. Seharusnya tindakan bullying disekolah tidak harus terjadi, apalagi kepada anak yang mengalami kekurangan seperti Joshua. Semoga ini bisa menjadi fokus tiap entitas agar memperhatikan setiap tindakan bullying di sekolahan.  



Tidak ada komentar