Giannis Antetokounmpo memanas, Bucks menang atas Grizzlies

Giannis Antetokounmpo memanas, Bucks menang atas Grizzlies


Milwaukee Bucks menghadapi memphis Grizzlies yang berstatus sebagai peringkat ketiga wilayah barat di kandang mereka Fiserv Forum pagi ini. Dua nama menjadi sorotan utama dalam laga ini yaitu Giannis Antetokounmpo dan Ja Morant sebagai superstar utama kedua tim.


Pada dua kuarter awal punggawa Grizzlies kesulitan menghadapi serangan dan pertahanan Bucks. Mereka tertinggal 36-30 dikuarter pertama,  dan teritinggal 61-47 saat turun minum. Namun anak-anak Grizzlies berhasil bangkit pada kuarter ketiga dengan mencetak 40 poin akan tetapi masih tertinggal jauh karena disaat bersamaan Bucks mencetak 35 poin.


Secara keseluruhan perthanan Bucks bisa dikatakan sulit ditembus Grizzlies. Ini terlihat dari Bucks yang jauh lebih banyak melakukan turnover dengan 15 akan tetapi hanya berhasil dikonevrsi menjadi 10 poin oleh Grizzlies. Bucks akhirnya menutup perlawan Grizzlies dengan skor akhir 126-114. 


Giannis Antetokounmpo mencetak double-double dengan 33 poin dan 15 rebound. Sementara Ja Morant dengan 33 poin dan 14 assit untuk Grizzlies.



Tidak ada komentar