Giannis naik ke peringkat pertama perebutan gelar MVP musim ini

 

Giannis Antetokounmpo


Penampilan impresif dari Giannis setelah ia bergabung kembali kedalam tim di Pertandingan Christmas Day membawanya ke peringkat pertama dalam perebutan gelar MVP NBA musim ini. Giannis menggeser kandidat kuat lain Kevin Durant dan guard asal Golden State Warriors, Stephen Curry. 


Sebelum NBA Christmas Day, ia masuk ke protokol kesehatan dan keselamatan liga. Dan di laga bergengsi kontra Celtics, ia sudah selesai dengan protokol kesehatan dan keselamatan liga dan membawa Bucks menang atas Celtics, 113-117. Giannis dalam laga tersebut mencetak 36 Points, 12 Rebounds, 5 Assists serta 2 Blocks.




Dalam tiga game terakhir, ia sukses membawa kemenangan untuk Bucks 3-0. Kemenangan tersebut atas Celtics, dan Orlando Magic dua kali. Pada laga kontra Magic tanggal 28 Desember (waktu Amerika), Ia menumbangkan magic dengan skor 127-110. Giannis mencetak 28 Points, 6 Rebounds dan 6 Assists dengan efisiensi shoot sebesar 52.6%. Laga kedua melawan Magic ia lagi-lagi menumpaskan Magic dengan defisit skor yang cukup jauh, 18 Points. Pada laga tersebut ia mencetak 33 Points, 12 Rebounds serta 2 Blocks dengan efisiensi shoot sebesar 59.1%. Giannis dalam 3 game terakhir rata-rata mencetak 32.3 Points pergame yang membuatnya menggeser Kevin Durant dan Steph Curry dalam perebutan gelar MVP. 

Tidak ada komentar