Grizzlies Bungkam publik Barclays Center

 

Ja Morant


Memphis Grizzlies memulai road game mereka dengan sangat baik. Pagi ini (waktu Indonesia), mereka bertandang ke markas Brooklyn Nets, Barclays Center. Grizzlies sukses mengalahkan peringkat kedua Wilayah timur, Brooklyn Nets dengan selisih skor yang cukup jauh, 118-104. 


Ja Morant dkk berhasil meredam offense dari dua superstar Nets, Kevin Durant dan James Harden. Defense yang sangat baik ditunjukkan oleh pasukan Taylor Jenkins sehingga kedua superstar Nets tersebut kesulitan untuk mencetak Point. Pada laga ini, Kevin Durant hanya berhasil mencetak 26 Points, presentase tembakannya pun sangat kecil, hanya 8 kali masuk dari 24 kali percobaan (33.3%) serta hanya melesatkan 2 kali 3-point dari 8 kali percobaan (25%). James Harden pun berhasil "dikunci" permainannya oleh defense dari Grizzlies. Harden hanya berhasil memasukkan 5 kali dari 14 kali percobaan (35.7%) dan 2 kali dari 3-point. 


Sementara dari tim Memphis Grizzlies, Bintang muda mereka, Ja Morant memimpin dalam perolehan skor pada laga ini. Ia mencetak 36 Points, 6 Rebounds, serta 8 Assists. Desmon Bane turut membantu dengan mencetak 29 Points, 8 Rebounds dan 2 Assists serta 2 Steal. Bench dari Grizzlies pun bermain sangat apik. Total ada 3 pemain cadangan yang mencetak diatas 10 points yaitu J.Culver dengan 12 Points, Brandon Clarke dengan 16 Points dan Tyrus Jones dengan 12 Points.


Kemenangan ini menjadi kemenagan kelima Grizzlies dalam lima game terakhir mereka. Grizzlies berada di peringkat keempat Wilayah Barat dan terus menjaga jarak dari Nuggets untuk digeser posisinya. Grizzlies saat ini memiliki presentase kemenagan sebesar 63.2%. Sementara Nets, ini merupakankekalahan ketiga secara beruntun sejak terakhir menang di Los Angeles. Mereka saat ini turun ke posisi ketiga wilayah timur, berjarak 2 kemenangan dari Bucks yang berada di posisi kedua.

Tidak ada komentar