Herro dan Miami Heat Terus Melejit

 

Sumber: Getty Images

Bel akhir pertandingan pertanda laga sudah usai. Pihak FTX arena bersorak atas hasil melawan Atlanta Hawks, sekaligus jadi kemenangan keempat Miami Heat secara beruntun.


Tidak pelak hasil ini pun membuat Heat segera melejit ke posisi dua klasemen sementara wilayah timur dengan 27 menang dan 15 kali kalah. Selama Januari, anak asuh Erik Spoelstra total mencatat 6 menang dan 2 kalah.


Tyler Herro jadi aktor utama dalam meningkatnya performa tim asal neagra bagian Florida tersebut. Total, pemain 22 tahun tersebut mencatatkan 22,3 poin tiap laga selama bulan januari. Unggul sedikit dari kompatriotnya, Jimmy Butler yang memainkan sedikit pertandingan.


Sumber: The Sentinel


Solidnya permainan runner up 2020 tersebut juga patut mendapatkan apresiasi. Pasalnya, Sejumlah hasil positif yang mereka dapatkan diraih tanpa kehadiran sang center andalan, Bam Adebayo yang alami cedera jari.


Kembali ke Tyler Herro, sang pemain layak masuk ke dalam pembicaraan untuk menyabet dua gelar, Most Improved Player dan NBA 6th Man. Sebab jika dibanding musim sebelumnya yang hanya catatkan 15.1 poin per laga, kini Herro tingkatkan produktifitasnya ke angka 20,8 tiap pertandingan. Catatan itu makin spesial dengan fakta ia membuatnya dari bangku cadangan.


Heat masih akan menghadapi 8 lawan lagi di bulan Januari ini. Ada partai ulangan kontra Hawks, 76ers, serta LA Lakers yang tengah panas juga. Menarik untuk melihat bagaimana pergerakan Heat tanpa sang center dan bagaimana Tyler Herro membuktikan ucapannya di awal musim untuk bisa bersinar.

Tidak ada komentar